M Mustafa
M Mustafa Aku Pernah Gagal dan Kemudian Gagal lagi, dan terus gagal lagi, namun aku yakin bahwa selain kata gagal pasti akan ada kata sukses di akhirnya

Kesalahan Persepsi Wanita Akan Kecantikan

Tidak ada komentar

Banyak wanita utamanya istri yang merasa bahwa ia tidak cantik lagi, kulit sudah tidak kencang lagi, badan sudah tidak semok lagi dan sebagainya dan sebagainya. Sebenarnya ini adalah persepsi yang tidak salah namun kurang tepat. Karena hal ini mungkin cocok sebagai prinsip bagi wanita yang belum menikah tetapi untuk wanita yang sudah menikah prinsip ini sudah tidak layak.

Bukan berarti seorang istri tidak boleh untuk menjaga berat badan, membuat kulit tetap kencang dan sebagainya, namun tetap saja penting untuk di ingat bahwa istri harus mempercantik ahlaknya.

Hal ini mudah untuk di pahami, seorang suami seakan dianggap oleh istrinya lebih menyukai wanita lain yang lebih cantik dan lebih muda karena si wanita kedua dianggap lebih dalam segala hal. Padahal pada prinsipnya si suami ini sebenarnya sedang mencari wanita yang lebih baik ahlaknya karena si suami ini tidak lagi punya rasa penasaran akan wajah cantik, body semok dan lain sebagainya karena sebelumnya ia telah merasakan itu semua bersama istri pertamanya dan ia cari adalah ahlak atau perlakukan yang sesuai yang ia harapkan dari seorang wanita.

Bahkan jika mempercantik diri terlalu berlebihan, kesan si suami itu bukanlah untuk membuat dirinya tertarik tetapi malahan si suami akan beranggapan bahwa sang istri ini sedang mencoba untuk menarik perhatian laki-laki lain.

Jadi para istri sebaiknya untuk mulai berbenah diri, dan tetap menjaga kecantikan. Kecantikan seorang istri pada fisiknya itu hanya satu yaitu pada kebersihan dan kecantikan terbaik itu adalah pada kecantikan ahlak.

Cukuplah membersihkan segala hal, misalnya berpenampilan menarik, di rumah jangan pakai daster, tapi pakailah sebagaimana ketika kamu sebelum menikah dan menyesuaikan usia tentunya. Tidak harus mencolok seperti ABG kurang kerjaan karena ini kesannya bukannya membuat suami tertarik tetapi laki-laki lain tertarik.

Namun yang terpenting adalah ahlak yaitu dengan mengetahui apa yang paling di sukai oleh sang suami. Tidak mesti semua yang di sukai suami tapi yang paling di sukai, cukup itu saja. Kalau perlu tanyakan pada suami anda tentang apa yang paling ia sukai.

Karena penting untuk di ketahui bahwa hal yang paling di sukai suami adalah juga pemicu yang bisa membuatnya sangat marah ketika hal itu tidak kita lakukan dengan benar.

M Mustafa
M Mustafa Aku Pernah Gagal dan Kemudian Gagal lagi, dan terus gagal lagi, namun aku yakin bahwa selain kata gagal pasti akan ada kata sukses di akhirnya

Komentar