-->
M Mustafa
M Mustafa Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Menyakitkan Ketika Peluang di Ambil Orang

Tidak ada komentar


Sungguh malang nasib ku, ketika aku tengah merancang sebuah blog baru mengawali tahun 2019 ini. Sebuah domain yang beberapa hari lalu masih bisa di registrasi dengan jumlah indeks pencarian di goolge mencapai 9,5 juta lebih.

2 Suku kata bahasa Indonesia tanpa embel-embel dash atau lainnya. 2 Suku kata ini telah ku rancang dengan sedemikian rupa. Sekiranya ini lah blog yang mampu membawa ku pada cita-cita ku selama ini.

Namun sayang sungguh sayang, ketika telah aku rencanakan, domainnya malah di ambil orang. Di register orang lain, "sakitnya tuh disini".

Benerapa hari lalu, saya melakukan cek domain dan masih tersedia. Segera ku buat sebuah rencana blog jenis apa yang akan aku buat. Sudah ku tentukan topiknya sesuai dengan domainnya. Demikian juga dengan categori yang telah ku susun rapih.

Namun apa daya, sudah di ambil orang. Biarlah catatan ini menjadi pengingat bagi ku bahwa kesempatan di depan mata harus segera di ambil, kalau tidak maka akan di rebut orang lain.

Bagi ku, mungkin Tuhan tidak menghendaki aku memiliki domain itu. Biar aku ikhlaskan, dan aku yakin Allah memiliki rencana lain. Mungkin Allah ingin menghadiahkan sebuah domain yang lebih baik, mungkin satu kata, atau mungkin domain 4 huruf bahasa Indonesia.

Amin ...

M Mustafa
M Mustafa Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Komentar