-->
M Mustafa
M Mustafa Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Walau Pengangguran Harus Punya manajemen Waktu

Tidak ada komentar

Kembali lagi dalam dunia blogging setelah vacum lebih dari 3 tahun. Baru menyesal, kenapa selama mengerjakan youtube, saya tidak mengelola blog dan membiarkan semua blog expire dengan sendirinya.

Seharusnya, ketika mengerjakan youtube, blog tetap harus jalan bahkan di kerjakan lebih intens lagi. Namun apa daya, nasi sudah jadi bubur, kalau begitu mari kita makan wakakaka

Menyesal bukan pilihan, menyesal tak akan membuat perubahan. Sebaiknya, mulai lagi dari sekarang dari pada tidak pernah memulai.

saya pun kembali membangun blog baru dengan melakukan manajemen waktu. 1 blog Update 1 kali seminggu, 1 blog update 1 kali sehari, dan saatu blog untuk update tiap haari dengan jumlah tak terbatas.

Apakah saya sanggup ??

Mau tidak mau, sanggup tidak sanggup harus saya lakukan demi keluarga tercinta, demi hidup yang lebih baik. Walau kadang sakit kepala menyerang karena begadang sampai jam 2-3 dimana tubuh sudah tidak bisa lagi menahan beban lelahnya.

Mohon semangatnya sobat ...

Terima kasih, terima kasih ... semoga semangat yang kalian berikan menjadi energi baru untuk ku semangat dalam dunia blogging lagi :D

Oh iya, bloggerbodoh,com sudah di reg orang lain, sekarang sudah ada gantinya, tapi saya tidak sebutkan di sini, nanti saja, maklum baru sebulan ini ia online. Nanti klo pengunjung nya sudah ratusan ribu perhari baru saya perlihatkan. Moda dalam 6 bulan bisa tercapai ... amin .

M Mustafa
M Mustafa Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Komentar