-->
M Mustafa
M Mustafa Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Bahagia Akan Kubagikan Dan Kesedihan Akan Ku Pendam Dalam-dalam

Tidak ada komentar

Keindahan alam dalam bingkai foto sederhana, mengajarkan prinsip hidup "Senantiasa berbagi kebahagiaan namun menyimpan sakitnya sendiri diam-diam"

Hidup itu terlalu indah untuk kau tangisi, terlalu luas untuk engkau ratapi dan terlalu dalam untuk kau Selami.

Jangan lah bersedih pada nasib yang engkau jalani, karena takdir Tuhan tak pernah membebani lebih dari kemampuan yang engkau miliki.

Hadapi masa depan dengan gagah berani, tunjukkan bahwa engkau pejuang sejati, yang punya prinsip hidup dan jati diri.

Seperti alam yang selalu siap dengan kondisi tak pasti, yang tak pernah peduli mau di nistakan atau pun di puji


Sama seperti pohon nan jauh di sana, tumbuh subur tak dirawat, daun kering tak dilihat, yang tak pernah berharap untuk diingat.

Seperti itulah harusnya dirimu, berbuat baik tanpa harus di kenal, memberi tanpa harus menerima dan menolong tanpa berharap ditolong.

Tegarlah menghadapi hidup, berdiri di atas kaki sendiri lebih terhormat daripada hidup di bawah uluran tangan orang lain.

Jangan tunjukkan kesedihan mu, bungkuslah luka hati mu dengan senyum, hingga orang mengenal mu sebagai orang yang tak pernah terluka.

Berprinsiplah, bahagia akan kubagikan dan kesedihan akan aku pendam diam-diam, sebagaimana yang diajarkan oleh alam.

M Mustafa
M Mustafa Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Komentar